Polsek Medan Baru Vaksin Anak Usia 6 -  11 Tahun Di SDS- IT IQRA Bilal 

Polsek Medan Baru Vaksin Anak Usia 6 -  11 Tahun Di SDS- IT IQRA Bilal 

MEDAN,(PAB)-----

Polsek Medan Baru melaksanakan kegiatan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun di SDS- IT IQRA Jalan Bilal Gg. Makmur Kel. Sari Rejo Kec. Medan Polonia, Rabu (2/2/2022).

Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH menyampaikan penanggung jawab dari kegiatan vaksinasi itu dipimpin  Waka Polsek Medan Baru AKP Gabriellah A. Gultom SIK MH bersama bersama Padal  Aiptu Eko Susilo, dengan personel Bhabinkamtibmas Aiptu Fajar Simangunsong, Aipda Wahyu Jaya, serta personel Intelkam Bripka Ronal Situmorang dan personel Humas Polwan Briptu Henny.

"Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh vaksinator  tenaga kesehatan (Nakes) dari RS. Royal Prima dipimpin dr. Raisa bersama 3 orang perawat,” kata Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH.

Dari hasil pelaksanaan vaksinasi itu, Kapolsek menyebutkan sebanyak 118 orang murid telah diberikan suntik vaksin jenis Sinovac.

"Kita harapkan makin banyak siswa dan murid yang divaksinasi akan mempercepat proses belajar tatap muka, karena kita ingin anak – anak segera memperoleh ilmu kembali di sekolah,”harap Kapolsek yang mengakhiri.(Zulkarnain lubis)

Berita Lainnya

Index